Mengecek Pagerank Blog Terbaru 2014



Meningkatkan pagerank adalah salah satu cara untuk membuat blog berada di halaman pertama mesin pencari Google walau tidak selalu. Terdapat beberapa aspek penunjang pagerank, misalnya backlink, keyword, dan lainnya. Namun, ternyata backlink tidak sepenting bila dibandingkan dengan konten. Ya, konten adalah hal nomor satu dalam Blogging. Apabila artikel Anda hanya entri copy-paste, yakinlah pasti blog Anda tidak akan masuk SERP (Search Engine Result Page). Jika Anda adalah blogger yang kreatif dan ingin mendapatkan kesuksesan, berhentilah dari budaya copy-paste !!

Ada baiknya juga kita melihat pagerank. Hal ini untuk melihat status blog kita sudah sampai mana. Isi dari pagerank adalah antara 0-10, terendah 0 dan tertinggi 10. Jika Anda mendapat status pagerank N/A itu berarti  artinya Not Available. Jangan sedih, karena untuk membuat blog bagus dan banyak pengunjung, Anda harus bersabar.

Cara mengisi formulir pengecek pagerank , pertama masukkan alamat URL lengkap blog Anda, kemudian klik Check PR. Semoga beruntung !! 
Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
 By http://www.afiqtutorial.blogspot.com

2 komentar: